{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 merupakan kegiatan yang diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan mengurangi kecelakaan lalu lintas bagi kaum muda (Millennial). Hal ini disampaikan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK dalam kata sambutannya di acara jalan santai rangkaian Millennial Road Safety Festival 2019 Anambas yang digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah Jl. Imam Bonjol Kel. Tarempa. Minggu (24/2/2019).

" Yang harus kita jaga bersama adalah berdayakan generasi milenial Anambas untuk mengurangi angka kecelakaan, membudayakan atau meproteksi dalam berkendara untuk melengkapi spion, Helm, dan lainnya," ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Anambas dalam rangka Pemilu 2019.

" Mari bersama-sama kita menjaga Anambas sampai Pemilihan Umum Pilpres dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD propinsi dan Kabupaten dengan aman. Dan terima kasih juga kepada ibu-ibu/bapak-bapak yang semangat berpanasan di lapangan." Tambahnya.

Hal senada disampaikan Bupati Kepulauan Anambas  Abdul Haris, SH.

Dalam kata sambutannya ia mengajak masyarakat khusuanya millenial untuk tertib lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan.

" Seluruh Indonesia mengadakan millenial, mari kita jaga, agar tidak adanya terjadi kecelakaan, mari bersama-sama kita menjaganya, agar di Anambas Zero kecelakaan, " ujarnya.

Acara diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto, SIK bersama Bupati Anambas, Abdul Haris, SH. Kemudian dilanjutkan dengan deklarasi stop pelanggaran lalu lintas, stop kecelakaan lalu lintas keselamatan untuk kemanusiaan.

Pada acara ini juga pihak Polres membagikan sebanyak 2800 kupon Doorprize kepada masyarakat, dan juga 
pemberian Sertifikat kepada Komunitas motor atas partisipasinya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas bagi kaum millennial.

Penerima sertifikat adalah : Anak Motor Racing Team (AMRT), Komunitas Ninja, Komunitas Satria FU, Komunitas motor Anambas (kompas), komunitas motor Motai dan Anambas Owner King (AOK). langsung diberikan oleh Kapolres Anambas, Palaksa (TNI AL), Bupati Anambas, Wakil Bupati Anambas,  wakil Ketua I DPRD.

Lionardo

 
Top