{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wakil bersama Masyarakat
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas Abdul  Haris, SH menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas  akan terus membangun infrastruktur jalan agar menjadikan Anambas Kabupaten yang maju dan tak kalah saing dengan kabupaten lainnya. Hal ini disampaikannya saat peresmian jalan Piabung-Muntai-SMK di Desa Piabung Kecamatan Palmatak. Jumat, (15/02/2019).

" Dengan adanya infrastruktur jalan maka akan mempermudah konektivitas masyarakat untuk menuju dari desa ke desa, " tambahnya.
Bupati Potong Pita Tanda Peresmian Jalan


Sementara itu, Mizan seorang warga setempat  ketika dihubungi kejoranews.com, menyampaikan  ucapan terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang menurutnya telah memberikan kemudahan konektifitas bagi masyarakat dari desa ke desa.

" Semoga dengan jalan yang baru ini, perekonomian kami juga bisa bertambah, karena dengan jalan ini akses transportasi dengan kendaraan motor dan pickup menjadi lebih mudah, " ujar Mizan.

Peresmian  Jalan Piabung-Muntai yang memiliki panjang 2.68 kilometer dengan lebar lebih kurang 5.5 meter ini, bersempena dengan 3 tahun kepemimpinan Bupati Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati Wan Zuhendra.


Lionardo
 
Top