{[["☆","★"]]}
Meja Mesin Buah
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bisnis gelanggang permainan ketangkasan elektronik (Gelper) memang bisnis yang menggiurkan. Dalam sehari pengusaha Gelper bisa meraup uang hingga ratusan juta dari permainan yang memang banyak disukai oleh warga negara tetangga (Singapura dan Malaysia) dan warga lokal Batam ini.

Tidak heran jika kemudian bermunculan  Gelper-gelper baru, seperti yang ada di Formosa Hotel dan Nagoya Hill lantai dasar.

Semakin banyaknya pilihan bagi pemain Gelper itu, tentu semakin mengurangi omset Gelper-Gelper yang telah lama beroperasi, salah satunya Gelper Golden Game milik Bambang (Tua Tau).

Namun agar tidak rugi, pengelola Golden Game yakni Remi dan Hengki membuat 10 kupon undian ( lucky draw) yang diundi setiap malam.

Pemain yang membeli koin 50 buah atau Rp 100 ribu baru mendapat kupon putih yang akan diundi.

Saat dikonfirmasi Remi menyampaikan bahwa undian dicabut setiap  malam dan 10 pemenang akan  mendapatkan hadiah 1 tiket atau Rp 200 ribu.

" Kita ada malam puncaknya dengan hadiah utama, saat ini baru hadiah hiburan itu saja. Jadi pemain saat ini tidak ada lagi minta bonus kekalahan meskipun banyak kalah, " ujar Remi saat dikonfirmasi.

Wajar jika Golden Game kemudian membuat undian untuk menarik pemain, pasalnya pemain mulai sepi karena selain menjamurnya Gelper2 baru, permainan meja buah dari 135 meja yang disediakan juga jarang dimenangkan oleh pemain.

Untuk diketahui Golden Game kini mulai buka dari jam 10:00 WIB hingga jam 04:00 (Senin-Jumat) dan pada hari Sabtu tutup pada pukul 05: 00 WIB.

Rdk

Bag. 1
 
Top