{[["☆","★"]]}
Gubernur Kepri, Kapolda dan Danrem Melaksanakan Sesi Foto Bersama (12/02)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Polda Kepri menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) yang dilandasi profesionalitas, soliditas, dan netralitas. TNI-Polri bersinergi mengamankan Pemilu 2019 dan pembangunan daerah, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh, Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud, Kejati Kepri, Bakamla Kepri, Kepala BNNP Kepri, Kabinda dan Dir Pam Bp Batam, Ketua K<PU serta Bawaslu, di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Nongsa - Batam. Kamis, (14/02/2019)

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengapresiasi dan rasa bangga setinggi-tingginya, berkat kerja sama yang baik antara TNI- sehingga kondisi Kamtibmas semakin aman dan kondusif serta mendukung pembangunan nasional di Kepulauan Riau.

"Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia pada saat Rapim TNI-Polri di Jakarta lalu, terkait masalah politik, sosial, ekonomi dan budaya berubah dengan cepat karena pengaruh informasi baik dari media sosial maupun media massa. Perubahan ini harus disikapi dan direspon secara cepat. Agar kita meningkatkan solidaritas TNI-Polri melalui berbagai karakter Positif dari TNI dan Polri agar dapat ditularkan kepada instansi terkait maupun kepada masyarakat," terang Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Ia menambahkan, Polda Kepri beserta instansi tekait siap mengamankan jalannya Pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk, serta menjaga kamtibmas guna keberlangsungan pembangunan Nasional. "Untuk itu dari Polda Kepri di bentuknya Tim Asistensi guna melakukan pengecekan ke wilayah dalam hal kesiapan Pengamanan Pemilu 2019," tutup Jenderal Bintang Dua.

Selanjutnya, ditempat yang sama, Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. mengatakan, terima Kasih Kepada Bapak Kapolda Kepri yang telah menindaklanjuti kegiatan Rapim TNI-Polri di Jakarta beberapa waktu yang lalu, hingga sampai ke jajaran bawah.

"Jajaran TNI akan turun langsung ke masyarakat dalam memantapkan wawasan kebangsaan, dengan melaksanakan tatap muka dan silahturahmi guna meningkatkan pendekatan secara humanis dengan masyarakat," terangnya.

Masih ditempat yang sama, Gubernur Provinsi Kepri, Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si. menyampaikan, peran TNI-Polri dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan damai serta sejuk. "Semoga Pemilu pada Tahun 2019 ini dapat berjalan tanpa adanya permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas," pungkasnya.




(humas/atm)
 
Top