{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Datang dan ikuti ! Puncaknya Millennial Road Safety Festival yang akan digelar di Lapangan sulaiman Abdullah jalan imam bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Minggu (24/02/2019) Pukul 06.00 WIB s/d selesai.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Junoto, SIK melalui Kasatlantas Iptu B. Butarbutar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan bertabur hadiah dan Hiburan Orgen tunggal.

" Hadiah utama adalah dua buah sepeda motor, dan hadiah lainnya ada Kulkas, mesin cuci serta Dll, " ujar Iptu B. Butarbutar. Selasa (19/2/2019).

Dikatakan Kasatlantas ini lagi, urutan kegiatannya dimulai dengan jalan santai dari Simpang tiga Puskesmas, ke pasar menuju Masjid Jamik. Kemudian pembagian kupon dorprize.  Dan setelah itu masa akan berkumpul di lapangan untuk mengikuti senam masal yang dipimpin oleh Ibu, Fitri staff Kecamatan Siantan Selatan.

Lanjutnya, acara juga akan diisi dengan game milenial dan pesan-pesan pesan tentang pengetahuan berlalu lintas yang akan disampaikan oleh bapak Kapolres Kepulauan Anambas dan Bupati.

" Kegiatan kita akan dimeriahkan oleh artis-artis lokal yang akan siap menghibur masyarakat yang hadir. Ayo datang dan hadiri acara puncak Millennial Road Safety Festival dilapangan Sulaiman Abdullah pada hari Minggu 24 Februari 2019 mendatang,"ajaknya

Lionardo
 
Top