{[["☆","★"]]}
Tamu Undangan di Malam Cap Go Meh
LINGGA I KEJORANEWS.COM :Perayaan malam cap go meh ( Imlek hari ke 15) di Dabosingkep berlansung cukup meriah. Pada perayaan ini pihak Vihara Dharma Ratna menampilkan artis mandarin lokal Dabosingkep. Selasa (19/2/2018).

H. Saptono Mustaqim Calon Legislatif ( Caleg) DPRD Provinsi Kepri Daerah  Bintan- Lingga yang mewakili gubernur Kepri mengatakan, gubernur Kepri Nurdin Basirun tidak dapat hadir karena ada keperluan lain.

"  Perayaan Imlek yang ke 2570 umat budha ini, saya rasa cukup meriah dari tahun sebelumnya, dan bgitu pula pada perayaan malam cap go meh saat ini, menurut saya rasa kekeluargaan dan kebersamaan itu sangat terasa, " tambah H. Saptono yang juga putra kelahiran Singkep ini.
Perayaan Cap Go Meh di Vihara


Ditambahkannya, pada perayaan malam cap go me ini, pihak panitia pelaksana vihara mengadakan kupon berhadiah, berupa 1 unit sepeda motor bantuan dari gubernur Kepri, dan 3 unit TV 23 inc serta beberapa doorprize lainnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana malam imlek 2570 / 2019 dan malam cap go meh, Edwin Alim Untung menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak gubenur Kepri yang telah menyumbangkan 1 unit sepeda motor.

" Meskipun beliau tidak bisa bersama hadir namun rasa terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan selaku panitia," ucap Edwin.

Tidak lupa Edwin juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta semua pihak yang telah mendukung pihak panitia.

" Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur. Baik pada malam perayaan lelang Imlek kemaren yang dilaksanakan pada malam ke 5 Imlek dan malam cap go me saat ini. " Ujar Edwin saat ditemui di sela-sela acara.

Malam cap go me ini dihadiri Ketua PSMTI Toni Karyadi, Kabag ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro, Ketua DPRD Lingga Drs Riono, Lanal Dabosingkep, Danramil Singkep serta para tokoh masyarakat.

Mardian
 
Top