{[["☆","★"]]}
Wabup M. Nizar saat Menyampaikan Sambutan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Wabup Lingga, M. Nizar meminta agarpara kepala desa dalam hal penerbitan izin investasi di desa berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten. Hal ini disampaikannya saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2020 Kabupaten Lingga di kecamatan Lingga Timur. Rabu (6/2/2019).

"Kita tidak menutup investasi untuk masuk di daerah kita. Kita terbuka selama tidak melanggar aturan yang ada," tambah Nizar.

Nizar menjelaskan  bahwa 
di mulai dari desa, hingga pemerintah daerah, lalu di sampaikan ke pemerintah pusat itu anggarannya merupakan satu kesatuan. Menurut Nizar desa bisa mengusulkan atau membuat Peraturan Desa (Perdes) bekerjasama dengan tenaga ahli dalam upaya mengembangkan  pembangunan di desa masing-masing.

" Saya berharap OPD dapat mendengar dan mengupayakan usulan dari Kecamatan Lingga Timur. Agar tercipta pemerataan pembangunan di daerah Lingga Timur ini, sehingga  ke depannya daerah ini dapat bersaing dengan Kecamatan yang lainnya. " Tutup Nizar.

Sebelumnya dalam pidato sambutannya, Muhammad Arif Camat Lingga Timur, mengatakan bahwa Musrenbang perdana dilaksanakan di dua kecamatan di Kabupaten Lingga, yaitu di kecamatan Lingga Timur yang dihadiri wakil bupati M. Nizar dan kecamatan Singkep Selatan yang dihadiri oleh Bupati Lingga, H. Alias Wello S.IP.

Musrenbang Kecamatan Lingga Timur dengan tema " Dengan semangat Musrenbang kita sukseskan percepatan dan pemerataan  pembangunan yang menyeluruh untuk tercapainya pembangunan berkelanjutan dan peingkatan sumber daya saing daerah, ini dihadiri Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Sosial, Kasat Polisi PP, Kepala BPBD, Kabag Kesra, Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Lingga Timur, Kades se-Kecamatan Lingga Timur, OPD terkait lainnya dan tomas Kecamatan Lingga Timur.

Mardian 
 
Top