{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Cakrawala pagi masih belum berani untuk menampakkan diri. Bahkan untuk mengintip sang bumi masih saja malu untuk melakukannya. Sekumpulan pemuda yang sudah bersiap dengan celana bermacam merek dan berbaju putih harus sampai di tugu buak tepat pada waktunya, dengan tampang lusuh tanpa sarapan pagi.

Pemuda-pemuda berbaju putih itu beramai-ramai berkumpul di tugu buak jalan Hangtuah kelurahan Tarempa kabupaten kepulauan anambas. Dengan mulut tertutup dan berpita merah putih. 

Orang-orang seakan bertanya di dalam benaknya. Apakah gerangan yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda dengan berbaju putih dan berpita merah putih itu? Mereka membawa spanduk dan karton yang bertuliskan, " Untuk memberikan, bukan syair dan bukan juga puisi, " seakan mengisyaratkan sebuah tanda tanya oleh masyarakat kota Tarempa. Ada apa..!!

Kata demi kata, dirangkaikan oleh pejuang-pemikir kuli tinta ini, untuk Menyuarakan Hari Pers Nasional Ke-73 Tahun. Pejuang-pemikir kuli tinta yang tidak mengenal lelah ini memberikan yang terbaik bagi rakyat dengan informasi yang lugas, aktual dan terpercaya.

Aksi tutup mulut berjalan bagaikan air yang mengalir, mengarungi arung jeram tanpa henti.

Selamat Hari Pers Nasional Ke-73 Tahun.

Lionardo
 
Top