{[["☆","★"]]}
Atlit Junior Panahan BIFZA ASC bersama Pelatih dan Orang Tua Usai belaga(18/02)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Club Panahan BP BATAM (BIFZA ASC) menyabet 8 Medali pada kejuraan panahan terbuka Piala Komandan Korem (Danrem) Wirabraja. Rabu, (20/02/2019)

Kejuaraan Wirabraja Open 2019 ini, diikuti kurang lebih 300 pemanah dari seluruh Provinsi dan diselenggarakan di Stadion Ateh Ngarai, Bukit Tinggi - Sumatera Barat.

Ketua Club panahan BIFZA ASC, Feri Pamungkas mengatakan, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 13 sampai 18 Februari 2019, Batam mengirim 7 atlit junior binaan panahan stadion Temenggung Abdul Jamal dan panahan Taman Rusa Sekupang, turun di nomor/divisi nasional SD, nasional SMP.

"Di Wirabraja Open ini, kita memperoleh 4 medali emas, 3 medali Perak, dan 1 medali perunggu. Prestasi ini merupakan hasil latihan yg dilakukan para pemanah Club Panahan BIFZA ASC yang merupakan binaan BP Batam yang mana sangat mengedepankan pemanah dikalangan pelajarnya hingga 90%." Tuturnya.

Ketua Club panahan BIFZA ASC (Topi Merah) Foto Bersama Usai Penyerahan Medali
Berikut daftar pemanah BIFZA ASC yang berhasil memperoleh medali :
Medali Emas, beregu divisi nasional tingkat SD putri (Nada Salima, Nadia Jasmine Maharani dan Athiyah Azura Rayya)
Medali Emas, beregu divisi nasional tingkat SMP putri (Nada Salima, Nadia Jasmine Maharani dan Athiyah Azura Rayya)
Medali Emas, individual divisi nasional tingkat SD putri (Athiyah Azura Rayya)
Medali Emas, individual divisi nasional tingkat SD putri (Nada Salima)
Medali Perak, individual divisi nasional tingkat SMP putri (Nada Salima)
Medali Perak, individual divisi nasional tingkat SD putri (Nadia Jasmine Maharani)
Medali Perak, beregu divisi nasional tingkat SD putra (Luvthy Maliq Ranggana, Muhammad Faris dan Taftazani Aria Santoso)
Medali Perunggu, beregu divisi nasional tingkat SMP putra (Luvthy Maliq Ranggana, Muhammad Faris dan Taftazani Aria Santoso)

Lanjut, Feri Pamungkas menjelaskan, atlit junior turun di nomor/divisi nasional Tingkat SD dan nasional Tingkat SMP  (Putra - Putri), serta nomor/divisi Compound (Putri).

"Pemanah-pemanah asal Kota Batam ini, adalah para pelajar tingkat SD, tetapi dalam kejuaraan juga diturunkan di tingkat pelajar SMP, dan berhasil meraih medali walau bertanding menghadapi pemanah tingkat SMP lainnya," terangnya yang juga sebagai Ketua Official Wirabraja Open 2019.

Ucapan selamat dan bangga juga disampaikan oleh Anggota I Deputi Bidang Administrasi & umum BP Batam, Purwiyanto menyampaikan, sangat mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh para pemanah - pemanah BIFZA ASC.

"Ini salah satu bentuk pembinaan BP Batam pada bidang olah raga. Semoga terus berprestasi di tingkat Nasional selanjutnya Internasional." Pungkasnya yang juga Pembina Club BIFZA ASC.





(humas/atm)
 
Top