{[["☆","★"]]}
Kapal Fery Istiqomah Jaya 2
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Transportasi laut masyarakat Anambas kini terus bertambah,  Speed Boat bernama Istiqomah Jaya 2 (dua) Rute Padang Melang/ Letung Kecamatan Jemaja tujuan ke Tarempa dan sebaliknya, Tarempa-Padang Melang (Jemaja) akan berkapasitas 90 penumpang akan mulai beroperasi pada Senin (17/2/2019).

Tumin Air Asuk pengusaha kapal kepada media ini menyampaikan bahwa, kapal akan beroperasi setiap Senin-Rabu-Jumat dan Minggu setiap 
Jam 10:00 WIB.

" Berangkat dari Tarempa ke Jemaja pada pukul 10.00 WIB dari pelabuhan Apung Pemerintah Daerah (Pemda) pada  kembali lagi ke Tarempa sekira pukul 15.00 WIB, " ujar Tumin, Minggu (16/2/2019).

Untuk harga tiket terang Tumin,  tujuan Tarempa ke Padang Melang, Letung hanya Rp. 120.000. Sedangkan dari Letung ke Tarempa dikenakan harga Rp. 130.000.

" Kami akan memberikan pelayanan kepada masyarakat Jemaja yang ingin ke Tarempa, begitu pula sebaliknya.  Dengan perjalanan lebih kurang satu jam semoga masyarakat dapat terbantu. Penumpang tidak perlu khawatir dengan kapal ferry ini, karena kapal kami itu masih kapal baru." Jelas Tumin.

Lionardo
 
Top