19 Lembaga Menandatangani MoU dengan Polda Kepri


19 Lembaga Menandatangani MoU dengan Polda Kepri

Polda kepri Melaksanakan Sesi Foto Bersama Seusai Penandatanganan MoU (14/02)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau dengan Lembaga Pemerintah dan Non Lembaga Pemerintah melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Pada Penandatangan MoU tersebut dihadiri oleh, Kapolda Kepri, Asisten Ekonomi Pembangunan Kepri, Wakil Walikota Batam, Pimpinan Lembaga Pemerintah dan Non Lembaga Pemerintah beserta Staf di Hotel Best Western Premier Panbil, Sei Beduk - Batam. Sabtu, (16/02/2019)

Keamanan salah satu kunci dan syarat keberhasilan suatu Negara di mana ketika warga negara yang telah memiliki rasa aman akan dapat menghasilkan karya positif untuk kemajuan bangsa.

Dalam penyampainya Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K mengatakan, terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dengan ikut serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan kondisi Kambtibmas yang aman dan damai.

"Dalam berbagai dinamika situasi yang ada, kami berupaya sehingga tidak tedapat halangan serta rintangan dalam berkomunikasi," Terangnya.

Ditempat yang sama Ketua Himpunan Kawasan Industri (HKI) Kepulauan Riau, Oka Simatupang mengatakan, sebagai kawasan pengelola industri kami sangat merasakan dampak dan manfaat dari kerja sama ini yang dapat dilihat dari penurunan jumlah demo di kawasan industri yang sangat mendukung berjalannya investasi di Kota Batam.

"Terimakasih atas dukungan dan komitmen dari pihak kepolisian yang telah berhasil memberikan kenyamanan dan suasana kondusif sebagai daerah investasi di Kota Batam. Agar kerja sama ini dapat terus ditingkatkan dengan sebaik-baiknya," katanya mewakili Lembaga Non Pemerintah.

Berikut Nota Kesepahaman (MOU) anatara Polda Kepri dengan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah :

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kepri, Basarnas Kepri, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjung Pinang, Pangkalan PSDKP Batam, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Khusus Batam, Komisi Informasi Publik Kepri, Komisi Penyiar Indonesia Daerah Kepri.

PT PLN Persero Wilayah Riau dan Kepri, Universitas Putra Batam, Universitas Riau Kepulauan, Universitas Internasional Batam, PT. Timah Tbk, Kawasan Industri Terpadu Panbil, Kawasan Industri Batamindo Investemen Cakrawala, Kawasan Industry Panbil, Kawasan Bintan Inti Industrial Estate, PT. Clatetx BI-Metal Manufacturing dan PT. Rexvin Putra Mandiri.


(Humas/atm)
Lebih baru Lebih lama