{[["☆","★"]]}
Moda Laut Ceria Indomas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Adanya moda laut MV. Ceria Indomas yang mulai beroperasi untuk melayani penumpang maskapai Wing Air di Bandar Udara (Bandara) Letung mendapat sambutan hangat dari Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung, Ariadi.

Kepada media ini, Selasa (15/1/2019), Ariadi menyampaikan bahwa dengan tersedianya MV. Ceria Indomas yang berkapasitas 100 lebih orang itu, penumpang maskapai Wing Air saat ini tidak perlu khawatir akan moda laut dari Tarempa ke Letung dan sebaliknya.

Untuk itu ia berharap Maskapai Wing Air ditahun 2019 ini, bisa beroperasi dan melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas setiap hari.

" Saya merasa senang dengan adanya moda laut MV. Ceria Indomas. Dengan adanya moda laut itu, saya berharap Maskapai Wing Air ditahun 2019 ini, bisa beroperasi dan melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas setiap hari, " ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa dengan beroperasinya Bandara Letung dan hadirnya maskapai wings air, dapat  memenuhi target program pembangunan Bandara baru oleh Kemenhub RI. Karena kehadiran Bandara bertujuan membuka terisolirnya suatu daerah  seperti Anambas sehingga daerah Kabupaten Anambas dapat meningkatkan pariwisata serta perekonomiannya.

Lionardo

 
Top