{[["☆","★"]]}
Penyerahan Lampu Petromak
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Warga desa Bakong kecamatan Singkep Barat menerima 215 lampu petromak dari Dinas Kelautan dan perikanan (DKP) provinsi Kepri. Sabtu (19/1/2019).

Penyerahan lampu kepada warga Desa Bakong khususnya nelayan, dilakukan oleh Sapiudin,  Kepala Desa bakong selaku perwakilan DKP Provinsi Kepri.

Bantuan lampu tersebut sesuai dengan permintaan warga desa yang memiliki kelong di laut Desa Bakong.

" Kami dari masyarakat desa sangat berterima kasih atas perhatian dari bapak gubenur Kepri yang dalam hal ini diwakili oleh dinas prikanan dan kelautan provinsi Kepri. Kami dari masyarakat nelayan pemilik kelong penangkap ikan tri sangat membutuhkan lampu patromak ini. Terutama bagi masyarakat yang beberapa waktu lalu terkena musibah adanya angin utara yang cukup kencang. Dengan bantuan ini , kami merasakan adanya pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat, " ujar Kepala Desa yang biasa dipanggil Udin ini.
Penandatanganan Bukti Penyerahan Lampu


Ependi salah seorang nelayan pemilik kelong tri yang juga ketua RW 001 Desa Bakong menambahkan, bahwa dirinya dan masyarakat Desa Bakong sangat berterima kasih kepada gubernur dan  Dinas Kelautan dan Perikanan yang dinilainya peduli terhadap nasib nelayan Kelong bilis Desa Bakong.

Acara penyerahan bantuan yang  berlangsung di Dermaga Desa Bakong oleh Kepala Desa, disaksikan oleh Kapolsubsektor Singkep Barat, Brigadir Risman Alfian serta perangkat Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Mardian
 
Top