Wakil Walikota Batam Melantik Kadis Baru, "Ciptakan Gebrakan-Gebrakan di Kota Batam"


Wakil Walikota Batam Melantik Kadis Baru, "Ciptakan Gebrakan-Gebrakan di Kota Batam"

Pejabat yang Baru Dilantik bersama Istri dan Wakil Walikota Batam
BATAMIKEJORANEWS.COM : Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad melantik sejumlah Kepala Dinas (Kadis), Kepala Subbagian (Kasubag), Kepala Seksi (Kasi), dan Lurah, di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Batam. Senin, (14/01/2019)

Dalam sambutannya pada pelantikan, WaWako Batam mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan ini adalah hal yang biasa serta sesuai kebutuhan organisasi. Ini bukan hukuman tapi ini merupakan, apresiasi kepada Kepala Dinas yang sudah bekerja dengan baik.

"Sedangkan untuk Kadispar, Kadis Arsip dan Perpustakaan, merupakan pengisian jabatan yang kosong, karena pejabat lama ada yang pensiun," terangnya di Aula lantai IV Gedung Pemerintahan Kota Batam, Batam Centre - Batam.

Berikut Pejabat Baru Pemko Batam :
Firmansyah, Sebelumnya Asisten Administrasi Umum, menjadi Kadis Penanaman Modal (PM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).
Zarefriadi, Sebelumnya Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), menjadi Asisten Administrasi Umum (Asdum).
Gustian Riau, Sebelumnya Kadis PM dan PTSP, menjadi Kadis Perindag.
Ardiwinata, Sebelumnya Sekretaris Dinas Budaya dan Parawisata (Disbudpar), menjadi Kadis Budpar.
Samudin, Sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.
Pengambilan Sumpah Jabatan, di Aula Lt IV di Gedung Pemerintahan Kota Batam
M. Harbramsyah, Sebelumnya Kasi Perizinan Pembangunan Dinas PM dan PTSP, menjadi Kasubag Urusan Ketentraman dan Ketertiban Umum, serta Perlindungan Masyarakat.
Fhaidal Isfandhi, Sebelumnya Lurah Teluk Tering, menjadi Kasi Perizinan Pembangunan Dinas PM dan PTSP.Wikra Wardana, Sebelumnya Sekretaris Kelurahan Pantai Gelam Kecamatan Bulang, menjadi Lurah Teluk Tering.

Lanjut, Amsakar Achmad mengatakan, selain itu jabatan-jabatan ini sudah melalui mekanisme lelang jabatan (Open Bidding).

"Kepada Kadis baru agar bisa menciptakan gebrakan-gebrakan, terutama untuk meningkatkan Pariwisata di Batam," pungkas orang nomor dua di Kota Batam. (*)




(atm)
Lebih baru Lebih lama