{[["☆","★"]]}
Panitia dan Pihak Terkait Lainnya
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 32 tim mengikuti Turnamen Sepakbola Singkep Cup 1 yang digelar di lapangan Merdeka Dabo Singkep. Sabtu (12/1/2019).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Ardi Ahmad dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen tersebut semula direncanakan di selenggarakan pada Oktober 2018 saat hari Sumpah Pemuda lalu, namun dikarenakan untuk mempersiapkan kematangan penyelenggara, turnamen baru bisa dilaksanakan awal tahun 2019 ini.

" Kegiatan turnamen ini terselaksana merupakan rangkaian rencana dan lanjutan dari para senior penduhulu sepakbola mania yang sudah rindu akan konpetisi untuk di adakan di lapangan sepak bola lapangan merdeka Dabo Singkep. Saat ini hasrat itu baru dapat terlaksanakan." Ujarnya.
Penyampaian Kata Sambutan


Lanjutnya, turnamen tersebut bersumber dari dana swadaya dan para donatur.

Ia berharap para atlet dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mengedepankan silaturahmi dalam turnamen yang digelar. Dan kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi ajang evaluasi bagi semua tim dan para petinggi olahraga sepakbola.

Sementara itu, H. Ambok Syamsirwan, Ketua Koni Lingga saat menyampaikan kata sambutan menyampaikan bahwa turnamen sepakbola baru akhir-akhir ini mulai bangkit.

" Turnament sepakbola akhir2 ini agak tidak bergairah namun baru saat inilah mulai mengeliat. Tentunye kite harapkan agar turnament sperti ini menjadi ajang prestasi para atlet. Bagi klub -klub yang ade agar dapat berkompetisi dengan sportifitas. Ke depan kite harapkan akan ade kompetisi yg menjadikan regulasi dan Koni akan mendukung kegiatan even2 seperti ini. " Terangnya.

Sedangkan Akp. Haniv Kapolsek Singkep yang mewakili Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho menyampaikan  rasa bangganya dan mendukung dari pelaksanaan Turnament Singkep Cup 1.

" Saya sangat bangga dan apresiasi  dengan kegiatan ini. Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang untuk menjunjung sportifitas olahragawan, " ujar Kapolsek yang sekaligus membuka turnamen.


Mardian
 
Top