{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memasuki pekan kedua Januari 2019, Pemerintah Kabupaten Natuna merotasi Pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional jabatan eslon II, III dan IV. 

Diantaranya ke 144 pejabat yang dirotasi, 4 jabatan merupakan Pimpinan Tinggi Pratama atau eslon II B, 49 Jabatan Administrator esalon III B , 71 jabatan Pengawas atau eslon III A dan 20 jabatan Fungsional atau eslon IV. 

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksakan di Gedung Sri Serindit, Senin (7/1/2019) pagi oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal dan didampingi oleh Sekda Natuna, Wan Siswandi. Serta dihadiri oleh pimpinan FKPD, para Asisten, OPD, Kabag dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. 

Pengambilan sumpah dan pelantikan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional ini sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna nomor 162 tahun  2O18.

Terhitung sejak tanggal di lantik para pejabat eslon ini mendapat tunjangan dan fasilitas sesuai yang tetepakan. Jika di kemudian hari ada kekeliruan atau perubahan maka akan di lakukan perbaikan.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengatakan para pejabat pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional ini mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar. Tidak hanya pada negara,  pimpinan akan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Jalani dan laksanakan tugas dengan sebaik -baiknya. Tingkat etos kerja, penuh disiplin dan penuh dedikasi dan tanggung jawab," ungkap Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Mutasi jabatan ini kata Hamid Rizal bukan karena hubungan atau kedekatan antara pimpinan dengan bawahan, suka atau tidak suka akan tetapi karena aturan serta sesuai dengan amanah dan undang-undang yang berlaku. 

"Maka dari itu jalani dengan ikhlas dan amanah dimanapun ditempatkan, dan tak kalah penting loyal pada pimpinan," kata Hamid Rizal. 

Adapun pejabat yang dimutasi tersebut, diantaranya Nazarufi sebelumnya sebagai Pelaksana Badan Kesbang Polda Kabupaten Natuna, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik di Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. 

Hendra Kusuma sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertahanan kini menjabat Asisten Pemerintahan. 

Edi Prioto sebelumnya Camat Serasan di mutasi menjadi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna.  

Asmara Juana Suardi sebelumnya sebagai Camat Bunguran Timur, kini menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Natuna. Sedangkan Wan Suhardi sebelumnya menjabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo kini menjabat Camat Bunguran Timur.
Penyematan Tanda Jabatan

144 Pejabat yang Dilantik

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan

Bupati dan Sekda Natuna

Bupati Sampaikan Sambutan
Pejabat FKPD yang Menghadiri Pelantikan


Adw
 
Top