Rapat Paripurna PAW 3 Anggota DPRD Kepri


Rapat Paripurna PAW 3 Anggota DPRD Kepri

Rapat Paripurna Istimewa
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : DPRD Kepri menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kepri Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kepri, di Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/1/2019).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi wakil ketua  Rizki Faisal dan Husnizar Hood.

Ketiga nama anggota DPRD yang diganti karena diberhentikan oleh partainya masing-masing adalah Susilawati dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Afrizal Dahlan (Demokrat) dan Syarifah Elvyzana (Demikrat).

Dari Partai Nasdem pada kesempatan ini Susilawati posisinya digantikan okeh Saptono Mustaqim. Sedangkan di kader Demokrat T Afrizal Dahlan diganti oleh Burhanuddin Noor serta Syarifah Elvyzana digantikan oleh Darmin.

Baik Saptono Mustaqim, Burhanuddin Noor maupun  Darmin akan menjabat sebagai anggota DPRD Kepri dengan sisa masa jabatan sekitar delapan bulan kedepan. Atau hingga  bulan September tahun ini.

Prosesi pelantikan sendiri berjalan sangat tertib, aman dan lancar. Diakhir acara diakhiri dengan acara bersalam-salaman sebagai tanda ucapan selamat. Kemudian makan siang bersama para anggoda DPRD yang baru dikantik dengan yang lainnya.  Hal ini juga untuk lebih mengakrabkan antara anggota yang satu dengan lainnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto, Bupati Lingga Alias Wello, pimpinan SKPD serta tokoh-tokoh masyarakat Kepri.

Rdk
Lebih baru Lebih lama