{[["☆","★"]]}
Said Noviansyah, Kepala Imigrasi Ranai
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke 69, Kantor Imigrasi Kelas II Ranai mengadakan doa bersama, dengan tema Doa Bersama Untuk Negeri, Dari Ujung Negeri, Bersama Masyarakat Natuna”. Acara dilaksanakan Sabtu (26/1/2019) malam di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Ranai. 

Acara diikuti oleh masyarakat Natuna dari berbagai lapisan. Hadir pada kesempatan itu Sekda Natuna Wan Siswandi, Forum Koordinasi Perangkat Daerah, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Natuna.
Wan Siswandi, Sekda Natuna


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Ranai, Said Noviansyah menyampaikan kegiatan ini selain bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah bencana alam yang terjadi disejumlah wilayah di Indonesia, juga adiharapkan Natuna dapat terhindar dari segala musibah.

“ Berbagai musibah bencana alam yang terjadi dinusantara, semoga tidak terjadi di Natuna, melalui doa bersama ini mari kita bersama – sama berdoa kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT,” ujar Said Noviansyah.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat Sui Alqur’an, itu mendapat apresiasi dari Sekda Natuna, mewakil Pemkab Natuna. Sekda Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan kegiatan doa bersama yang digagas oleh Kantor Imigrasi Tanjung Pinang Ranai, merupakan hal positif yang yang perlu diikuti dan ditiru oleh Lembaga dan Instansi lainnya.
Ustad H. Tirtayasa, SAg.


“selain doa semoga Natuna terhindar dari marabahaya dan musimbah lainnya, doa bersama juga dapat menghindari perpecahan dan perbedaan diantara kita,” kata Wan Siswandi.

Sementara itu, Pendeta Vison Sukanegara, yang mewakili umat Nasrani Natuna, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kantor Imigrasi Natuna yang telah menyelenggarakan doa bersama.

“Semoga damai tersebar dibumi Natuna, semoga Natuna terhindar dari segala musibah,” ujar Pdt. Vison.

Mewakili umat Budha, Jhoni Puas pada kesempatan itu juga menyampaikan doa agar Kantor Imigrasi semakin meningkatkan pelayanan terutama dalam pembuatan pasport.

“ Terimakasih kepada Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Pinang Ranai, atas doa bersamanya, semoga pelayanan di Imigrasi akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya usia Kantor Imigrasi,” kata Jhoni Puas.

Kegiatan Doa Bersama Untuk Negeri Dari Ujung Negeri Bersama Masyarakat Natuna, ditandai dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad H. Tirtayasa , SAg. Tentang Syukur.

Adw
 
Top