{[["☆","★"]]}
BEM STIKES SGY saat Galang Bantuan
YOGYAKARTA I KEJORANEWS.COM : Musibah Tsunami yang menerjang Banten dan Lampung sontak membuat kaget dan memunculkan keprihatinan serta kepedulian dari berbagai penjuru negeri, tak terkecuali dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Surya Global Yogyakarta (SGY). 

Prihatin atas musibah itu, BEM STIKES SGY yang telah menjadi representasi dari berbagai  elemen mahasiswa di kampus langsung membuat seruan peduli dan menggalang bantuan untuk saudara sebangsa yang terkena bencana tsunami di kedua tempat tersebut.


Shahib Anshari Muhajir, Presiden BEM STIKES SGY mengatakan aksi galang dana bentuk kepedulian BEM dan seluruh mahasiswa Surya Global telah dilakukan mulai pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018, dan rencananya sumbangan yang didapat akan disalurkan pada Kamis tanggal 3 Januari 2019.

" Aksi galang dana bantuan kepada masyarakat  kita lakukan di tiap lampu merah, dan kampus, " ujarnya, Selasa (1/1/2019).

Ia berharap bantuan yang disumbangkan nanti bisa membantu sedikit proses kelangsungan hidup para korban.

Ditambahkannya, bahwa selain melakukan aksi galang dana, berbagai elemen mahasiswa Surya Global juga membuat kegiatan Doa Bersama, dikhususkan untuk para yang terkena musibah dan meminta perlindungan kepada Allah SWT untuk negeri Indonesia.

Rilis/ rdk
 
Top