{[["☆","★"]]}
Berikut 5 Menu Kuliner Baru Harris Resort Barelang Batam - Batam (pic. kejoranews)
BATAMIKEJORANEWS.COM : Menikmati kelezatan makanan dan minuman yang tersaji sembari menikmati keindahan alam di HARRIS Resort Barelang Batam. Minggu, (20/01/2019)

Harris Resort Barelang memperkenalkan beberapa menu promo khusus di bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2019,  Bagi pencinta kuliner khususnya yang berada di Kota Batam.

"Menu kuliner yang kita sajikan, terdiri dari dari beberapa varian, diantaranya: Steamboat, Crabby Patty Burger, Nasi Goreng Buntut, Cleansing Detok Juice dan Vanilla Float," ungkap Chef  Executive, Johan F Siahaan di Harris Cafe, Harris Resort Barelang - Batam.

Ia melanjutkan, diawali dengan Steamboat, makanan yang disajikan dengan dua pilihan rasa kuah yang gurih ini, terdiri dari: Bihun, Sayuran (Selada, Jamur, Brokoli, Wartel, dll) dan Seafood (Gong gong, Cumi, Udang, Ikan, dll).

Selanjutnya, Nasi Goreng Oxtail, nasi yang divariasikan dan diolah dengan berbagai bumbu racikan, dihindangkan dengan telor mata sapi, buntut sapi goreng dan sambal terasi, serta wadah dari kulit lumpia goreng sebagai alas nasi, menjadikan sesuatu yang berbeda dan tidak ada ditempat lainnya.

"Dan yang terakhir di menu makanan, Crabby Patty Burger: roti dan burgernya kita buat sendiri, untuk burgernya dari daging kepiting. Saya rasa pertama yang ada di Batam dan dalam penyajiannya ditemani kentang goreng dan patato wadges (keripik kentang)," terangnya.

Chef Johan Menjelaskan Varian Kuliner Terbaru Harris Resort Barelang Batam (doc. kejoranews)
Selanjutnya menu minuman, Chef Johan menjelaskan, ada dua minuman yang disajikan, pertama Cleansing Detox Juice yang mana merupakan perpaduan sayuran dan buah-buahan, dan Kedua Vanilla Float, perpaduan air soda dan daun mint, tersaji dalam baluran cream vannila.

"Kuliner yang kita sajikan disini, minumannya tanpa gula dan makanannya tidak menggunakan penyedap 'Healthy Food'. Untuk bahan-bahannya, Sebagian besar kita menggunakan bahan lokal/nasional dan dari penduduk tempatan, seperti dari Pulau Akar dan lainnya di Batam ini," pungkas Chef Executive Harris Resort Barelang Batam.

Ditempat yang sama,  Manager Marketing Communication Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi menambahkan, menu tersebut  tersedia di dua (2) outlet restoran, yaitu Harris Cafe (Indoor) dan 20 Feet Snack & Bar (out door).

"Harga mulai dari Steamboat IDR 300.000, Nasi Goreng Oxtail IDR 135.000, Crabby Patty Burger IDR 75.000, Cleasing Detox Juice IDR 60.000, Vanilla Float IDR 50.000, dan menu promo khusus ini sampai akhir bulan Maret 2019," katanya.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi di nomot telepon 0778 409111 atau datang langsung ke Harris Resort Barelang Batam (Jembatan I Barelang). (*)





(atm)
 
Top