{[["☆","★"]]}
Bupati Tanda Tangani Berita Acara Pelantikan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bupati Lingga H. Alias Wello, S. IP  Senin malam (21/01/2019), di Gedung Daerah dataran Istana Robat, Daik Linggam melakukan pelantikkan pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Para pejabat yang dilantik terdiri atas, 4 orang pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 25 orang Pejabat Administrator dan 61 orang Pejabat Pengawas.

Dalam sambutannya Bupati Lingga yang akrab disapa Awe mengatakan,  bahwa pelantikkan hanya menyesuaikan saja dengan nomenklatur yang tercantum pada SOTK baru.
Para Pejabat yang Dilantik


Awe berpesan, agar pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan formasi yang ada sehingga dapat segera menjalankan kegiatan sesuai capaian penyerapan anggaran yang diharapkan mampu di angka 93 % pada Tahun Anggaran 2019 ini. 

 "Hanya kerja keras dan kekompakan yang terbina dengan baik, maka Insya Allah dapat meningkatkan capaian kinerja kita untuk tahun-tahun mendatang. Telah banyak capaian yang diraih Kabupaten Lingga selama 3 tahun ini. Capaian tersebut merupakan buah kerja keras.  Jangan sampai membuat kita berpuas diri  namun justru harus menjadi cambuk agar kita dapat lebih meningkatkan prestasi di masa mendatang. " Ujar Alias Wello kepada para pejabat yang dilantik.


Mardian
 
Top