{[["☆","★"]]}
TNI AD bersama Warga Gotong royong Membersihkan Jalan dan Sekitarnya (18/01)
BATAMIKEJORANEWS.COM : Koramil 02/BB melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) Jum'at bersih, bersama warga Kelurahan Pulau Buluh,  Kecamatan Bulang - Batam. Jum'at, (18/01/2019)

Karya Bhakti yang dikemas dengan kegiatan Jumat Bersih ini, merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh jajaran TNI khususnya Kodim 0316/Batam.

Pada kegiatan tersebut, Prajurit bersama warga membersihkan jalan berikut parit yang terdapat disebelah kiri dan kanan, serta tempat ibadah dilingkungan luar dan dalam Mushola Al-Falah.

Pada kesempatan itu, Danramil 02/BB, Kapten Inf R. Sitinjak mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang senantiasa selalu mendukung dalam kegiatan gotong-royong.

Kegiatan gotong royong ini merupakan tradisi dan budaya Negara kita, tidak hanya itu saja dalam kegiatan ini menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan. "Harapan kami setelah selesai kegiatan ini, Pulau Buluh menjadi lingkungan yang bersih dan masyarakatnya paham akan kebersihan," pungkasnya.

Koramil 02/BB, Lurah beserta Warga dan diikuti Guru dan Murid dari SMPN 5, SMAN 11 Foto Bersama
Ditempat yang sama, selaku Lurah Pulau Buluh, Bahri mengatakan, program Jum'at Bersih yang dilaksanakan oleh Koramil 02/BB, beserta Warga dan diikuti Guru dan Murid dari SMPN 5, SMAN 11.

"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0316/Batam, melalui Koramil 02/BB sehingga kegiatan Gotong royong bisa berjalan dengan lancar dan lingkungan menjadi lebih bersih dan nyaman," ungkapnya diakhiri dengan sesi foto bersama. (*)




(atm)
 
Top