{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 30 puluhan lebih sepeda motor dari komunitas motor, pihak Polres dan wartawan di Anambas mengikuti kegiatan touring sepeda motor " Millennial Road Safety Festival " yang digelar Polres Anambas pada Minggu, (20/01/2019).

Komunitas sepeda motor tersebut terdiri dari : Komunitas Anambas Motor Racing Team (AMRT) dan Komunitas Satria FU.

Peserta touring dari pukul 7.30 WIB pagi menjalani rute yang dimulai dari Kantor Polres Kepulauan Anambas jalan pasir peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan menuju Desa Genting Air Bini dan Kelurahan Tarempa samping Hotel Terempak Beach.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.ik dalam hal ini sebagai Penanggungjawab kegiatan juga mengatakan bahwa, tujuan kegiatan tersebut untuk mengoptimalisasi rencana umum secara nasional tentang keselamatan berlalulintas, guna meminimalisir kecelakaan dan pelanggaran.

" Pada kegiatan ini kita menggandeng relawan millenial yang peduli dengan keselamatan dalam berlalulintas. Kita di kegiatan ini memberikan demontrasi kepada masyarakat Anambas agar
tercipta pengetahuan berlalu lintas. Selain itu juga agar terjalin silaturahmi yang baik antara Polri, komunitas-komunitas sepeda motor milenial dan masyarakat sehingga terpelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban di Anambas, " terangnya.

Lionardo

 
Top