{[["☆","★"]]}
Kakuwil Menyampaikan Kenaikan Pungutan Tabplin
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV melaksanakan sosialisasi kenaikan Pungutan Tabungan Disiplin (Tabplin) untuk personel TNI Angkatan Laut, di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang - Kepulauan Riau (Kepri). Selasa, (29/01/2019)

Sosialisasi tersebut dihadiri Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kapala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lingkungan Lantamal IV serta diikuti perwakilan personel dari Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Fasharkan Mentigi, Wing Udara 2, Lanudal TPI, Yonmarhanlan IV TPI dan Pangkalan jajaran Lantamal IV.

Pada kesempatan tersebut. dalam sosialisasi yang disampaikan oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal IV Kolonel Laut (S) Gendut Haryono, M.Akt., Akt CA. menyampaikan, kenaikan pungutan Tabplin dari Rp 100.000 menjadi 200.000 bagi anggota TNI Angkatan Laut secara umum.

"Diantaranya mulai dari dasar, manfaat, serta besaran kenaikan dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang semuanya akan membawa keuntungan di masa depan bagi anggota TNI Angkatan Laut dan keluarganya." Terangnya.

Selanjutnya, pada sosialisasi yang dihadiri sekitar 120 personel menyatakan bersedia dan menyanggupi kenaikan Tbplin tersebut, yang mana terdiri dari Militer dan Pegawai Negeri Sipil perwakilan dari Mako Lantamal IV, Rumkital Dr. Miditaro Suratani, Fasharkan Mentigi, Wing Udara 2, Lanudal TPI dan Yonmarhanlan IV TPI.


(humas/atm))
 
Top