{[["☆","★"]]}
Kajari Natuna, Juli Isnur 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Juli Isnur memastikan, bahwa tahanan Illegal Fishing yang didominasi oleh warga negara Veitnam tidak lagi menumpuk di penampungan kantor Kejari Natuna. 

Selama ini, dikatakan Juli Isnur persoalan menumpuknya para pelaku pencuri ikan di kantor Kejaksaan Natuna, telah membuat resah dan cemas masyarakat. Sebab para tahanan sering berkeliaran ditengah- tengah kota dan berintraksi langsung dengan masyarakat.

Juli Isnur menambahkan, kalau pun ada penangkapan nelayan asing baru pelaku Ilegal fishing oleh TNI AL akan ditampung sementara diruang khusus belakang kantor Kejaksaa, dengan kapasitas yang memadai agar tahan tidak keluar dan berkeliaran.

“Jadikan kita sekarang sudah aman, begitu ada tahanan kita kirim agar tidak menumpuk seperti kemarin. Kalaupun ada tangkapan baru tempat di belakang cukup memadai, jadi mereka tidak akan berkeliaran lagi. Di belakang bisa menampung sekitar 20 orang,”ujar Kajari, Selasa (29/1/2019).

Juli Isnur, memastikan bahwa kejadian beberapa waktu lalu tidak terulang lagi. Sebab saat ini tahanan sudah memiliki tempat khusus mereka tidak lagi berkeliaran dan tidak berlama-lama di penampungan Kejaksaan Natuna.

 (IK)
 
Top