{[["☆","★"]]}
Personel Polres Lingga bersama Instansi Terkait dan Masyarakat 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dalam kegiatan Bakti Sosial Gotong- Royong (Foto) bersama Instansi terkait dan masyarakat, Jumat pagi (25/1/19) di kawasan wisata masyarakat pantai sergang desa Tanjung Sergang, Kecamatan Singkep, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T., mengajak masyarakat Lingga untuk bersama- sama peduli lingkungan sekitar.

"Mari bersama sama membersihkan sampah yang berada di seputaran pantai guna mewujudkan tempat wisata yang nyaman dan bersih karena dengan demikian maka keindahan dan kenyaman akan lebih tercipta," ujar  Kapolres dalam kata sambutannya.
Personel Polres saat Goro


Dalam pidatonya juga, menurut Kapolres, kebersihan adalah bagian dari keimanan. Dengan menjaga kebersihan tempat obyek wisata masyarakat, urainya, maka ke asrian alam akan dapat memberikan rasa kebersamaan.

" Kewujudan polisi dan lingkungan masyarakat harus terus kita jaga dan tingkatkan, " tambah Kapolres yang murah senyum ini.
Kapolres Beri Alat Kebersihan pada Kades


Di kegiatan ini, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang memimpin acara memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada masyarakat Desa, yang dalam hal ini diserahkan kepada Kepala Desa Tg. Harapan scara simbolis.

Kegiatan GORO ini turut dihadiri oleh Ketua FKKS (Forum Komunikasi Kota Sehat) Kab. Lingga Ibu Heryulita Wello.

Mardian
 
Top