{[["☆","★"]]}
Selamat, PLT Dishub Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga mendapat 2 bus dari Kementerian Perhubungan. Bantuan bus tersebut menurut Selamat Kepala Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Perhubungan ( Dishub) Lingga akan digunakan untuk transportasi umum masyarakat yang berada di daerah jauh agar tidak terisolasi.

"  Tahun kemaren kita mendapati satu unit bus damri untuk melayani masyarakat dari Sungai Pinang. Alhamdulillah tahun ini kita dapati 2 unit bus damri dan mobil bus tersebut sedang dalam perjalanan dari Batam ke Lingga, " ujar Selamat. Rabu (30/1/2019).
Dua Bus Bantuan

Dua  unit Bus Damri itu dikatakan Selamat akan digunakan untuk melayani masyarakat di trayek Tinjul Singkep Barat - Dabo Ke. Singkep dan trayek Pancur Kec. Lingga Utara - Daik Kec Lingga.

" Untuk harga tiket diperkirakan berkisar harga tiket Sei Pinang Daik, yakni Rp 15,000, bisa lebih dan bisa juga kurang. Nanti kita sesuaikan dengan jarak tempuh. Namun yang jelas harga tiket atau ongkosnya  tidak memberatkan masyarakat. " Ungkap Selamat.

Selamat berharap, bus damri tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya dapat meringankan beban transportasi masyarakat yang berkeinginan ke ibukota.

"  Inilah salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat."  Tutup Selamat.

Mardian
 
Top