Dermaga Beton akan Dibangun di Desa Mamut, Senayang


Dermaga Beton akan Dibangun di Desa Mamut, Senayang

Bupati di Desa Mamut
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Di sela kesibukkannya Bupati Lingga H. Alias Wello menyempatkan diri mengunjungi Desa Mamut yang terletak di Kecamatan Senayang, Minggu (20/1/2019). Ikut mendampingi Bupati Lingga Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Selamat, S. Pi.

Kunjungan bupati di desa ini disambut antusias masyarakat dan dilanjuti dengan Pertemuan yang digelar secara santai namun serius.

Dalam pertemuan ini, Bupati yang biasa dipanggil Awe ini menyampaikan bahwa  Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga akan membangun dermaga beton untuk menggantikan fungsi dermaga kayu yang selama ini digunakan masyarakat untuk penyeberangan maupun kegiatan tambat kapal.
Bupati bersama Warga Desa Mamut


 "Insya Allah dibangun tahun ini (2019), pak Selamat segerakan ya, " ujar Bupati kepada Plt. Kadishub Lingga. 

Dermaga beton yang akan dibangun itu merupakan impian masyarakat Desa Mamut sejak lama, dengan adanya dermaga beton diharapkan dapat meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat.

Selain dermaga beton, sejumlah pembangunan infrastruktur pun digesa pembangunannya diantaranya sarana penyediaan air bersih, jalan lingkungan, batu miring, dan juga peningkatan kualitas jaringan telekomunikasi

Kegiatan yang dilakukan Awe ke desa -desa secara langsung ini bertujuan agar dirinya dapat melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan di akar rumput bukan sekadar mendapat laporan dari staf nya , sehingga dirinya tidak ada jarak dengan masyarakatnya.

Mardian
Lebih baru Lebih lama