Danlantamal IV : Melantik Asper dan Kadiskes Lantamal IV


Danlantamal IV : Melantik Asper dan Kadiskes Lantamal IV

Danlantamal IV Melantik Asper dan Kadiskes Lantamal IV Tanjung Pinang - Kepri (11/01)
TJ.PINANGIKEJORANEWS.COM : Komandan Pangakalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Personel (Asper) dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV. Jum'at, (11/01/2019)

Pada Sertijab ini dihadiri oleh, Wadan Lantamal, Wakabin Rumkital, dan Dansatrol Lantamal IV, serta Danlanudal, Danwing Udara II, Danyonmarhanlan IV, di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang - Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan itu, Danlantamal IV menyampaikan, dengan dilaksanakan serah terima jabatan ini diharapkan akan terwujudnya penyegaran organisasi dan kesinambungan kepemimpinan, di samping itu juga dapat memberikan nuansa baru yang dapat memotivasi tumbuhnya kreativitas dan inovasi serta upata yang lebih baik untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang telah ditetapkan.

"Hal ini tentunya dimaksudkan agar senantiasa responsive, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan lingkungan strategis yang terjadi, Kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan, kepercayaan, dan sekaligus peluang yang harus di manfaatkan oleh pejabat baru untuk membangun prestasi dan karya nyata yang lebih baik, terlebih lagi tantangan tugas ke depan semakin kompleks," ungkapnya.

Berikut Personel baru dilingkungan Lantamal IV Tanjung Pinang - Kepri :
Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV dari Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin, S.Pd., M.M., kepada Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E., M.M.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV dari Letkol Laut (K) Irman Yusuf, A.Kf., kepada Mayor Laut (K) Suryatno, Ns., S.Kep., M.Tr.Opsla.

Ia berharap, dengan keterbatasan anggaran yang tentunya dapat berpengaruh langsung kepada pelaksanaan pemeliharaan dan operasional, namun demikian semua potensi yang dimiliki harus dapat dimanfaatkan seefektif dan seefisien mungkin.

"Serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran TNI Angkatan Laut agar lebih mampu menjawab tantangan tugas ke depan," pungas Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. (*)




(humas/atm)
Lebih baru Lebih lama