{[["☆","★"]]}
Imron Gabril bersama Ibonk Hermawan
dan Tim Pembuat Video Klip, Yusuf Abdurrahman dan Yohanes Orlando
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ini dia lagu yang patut diacungi jempol "Cintai bumi kita," lagu yang dinyanyikan langsung oleh pengarangnya ini, Imron Gabril mengajak masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga Batam dan Kepulauan Riau untuk bersama-sama menjaga lingkungan. 

" Lagu ini saya ciptakan saat saya berwisata di hutan wilayah Muka Kuning yang di dalamnya ada air terjun Telaga Bidadari. Saat itu saya terinspirasi untuk membuat lagu tentang lingkungan karena saya melihat di sekitar hutan itu sudah banyak yang gundul padahal hutan tersebut adalah hutan alam yang harusnya terus dilestarikan. Selain hal itu saya juga melihat masih banyak masyarakat yang belum menjaga kebersihan lingkungan. Dapat kita lihat sungai dan laut di Batam ini masih terlihat banyak sampah, bahkan setiap tahunnya juga ada limbah minyak yang sampai di pantai Nongsa yang mencemari laut." Terang Imron kepada media ini saat launching lagu dan klip video perdananya "Cintai bumi kita".

Imron Gabril


 Pria kelahiran Lampung 9 November 1989 ini berharap, dengan adanya lagu 
"Cintai bumi kita" tersebut, selain agar masyarakat dapat sadar lingkungan dan menjaga lingkungan, juga agar kalangan anak muda dapat terinspirasi menjadi musisi -musisi muda yang dapat menciptakan kreatifitasnya di dunia musik.

Selain lagu perdana itu, mantan vokalis grup band Lampung Matadors 2007 ini mengaku, dirinya sudah ada sekitar 12 lagu yang belum dipublis dan divideoklipkan.

" Ada sekitar 12 lagu saya yang belum saya publish karena belum ada video klipnya. Insya Allah dalam tahun ini akan kita buatkan klipnya, diantara adalah lagu dengan judul "  Mau Jadi Presiden," ( ini tentang politik), " Demi Indonesia " ( ini tentang Nasionalisme agar Indonesia tidak pecah), " Cinta Bagaikan Cahaya" ( ini tentang korban Narkoba), dan " Kau Bagaikan Matahari" ( tentang percintaan), " terang Imron.

Ditambahkan Imron bahwa lagu -lagu tersebut nantinya akan dapat dilihat di YouTube Chanel " Imron Gabril" .

" Saat ini baru "Cintai bumi kita" yang ada di YouTube saya, lagu lainnya nanti menyusul," tambahnya.

Imron juga menyampaikan bahwa jika ada pihak - pihak yang ingin bermitra dengannya, agar menghubungi handphone dan WA nya di nomor : 085216449999.

https://www.youtube.com/watch?v=yL6bbQfjy_M&feature=youtu.be

Rdk
 
Top