{[["☆","★"]]}
Bupati Bacakan Sumpah Jabatan
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Belum genap seminggu Pemkab Natuna menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon 2,3 dan 4, Jum’at (11/1/2019) pagi, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, kembali melantik   62 orang pejabat di lingkungan Pemkab Natuna yakni, jabatan administrator, pengawas, dan penugasan guru sebagai Kepala Sekolah.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan untuk menata organisasi pemerintah sesuai dengan UU yang berlaku. Selain pelantikan, dilakukan pula pengukuhan dan pengangkatan sumpah jabatan sepuluh orang CPNS menjadi PNS dilingkungan Pemkab Natuna.

“Sekali lagi saya tegaskan saat ini para pejabat sudah resmi dilantik dan berhak mendapat tunjangan dan perlu diingat jabatan adalah amanah yang harus dijaga dengan baik itu juga rezeki, ucapnya.

Namun tambahnya, para pejabat yang belum memiliki tempat untuk tidak berkecil hati, karena penataan ini akan terus dilakukan jika ada pejabat yang tidak bekerja maksimal dan tidak memiliki inovasi,” tegasnya.

Bahkan Hamid berpesan kepada seluruh pejabat untuk tidak meminta-minta jabatan kepada Bupati karena kata dia, dalam pemberian amanat jabatan semuanya sesuai dengan kemampuan dan kualitas pejabat yang bersangkutan.

“ Kalau tidak sesuai kemampuannya, bisa jadi dua minggu atau satu bulan kemudian akan dilakukan penataan dan pelantikan ulang terhadap para pejabat tersebut.

Tidak usah minta-minta jabatan. Kami memberikan prioritas kepada mereka yang memiliki inovasi dan keinginan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Bupati Hamid Rizal Sampaikan Sambutan 

Penandatangan Berita Acara Pelantikan

Pengucapan Sumpah Janji Jabatan

Para CPNS yang Dilantik

Adw
 
Top