{[["☆","★"]]}
Bupati dan Pejabat Terkait di dalam Kapal
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : PT. Global Group Indonesia menggelar Tepuk Tepuk Tawar dan peresmian kapal MV. Ceria Indomas di Pelabuhan Pemda Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. Rabu (16/01/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, Sekretaris Daerah Anambas (Sahtiar), Perwira Penghubung (Mayor Harioko), Kapolsek Siantan (AKP Septimaris), Kepala Dinas Perhubungan Anambas (Andi Agrial),  Perwakilan Lembaga Adat Melayu Kepulauan Anambas dan Organisasi Perangkat Daerah Anambas. 

Pada acara ini, Nasrullah Perwakilan PT. Global Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan kapal feri MV.Ceria Indomas adalah kapal pengganti dari kapal feri sped SB. Rezeki Putra dengan tujuan Kuala Maras-Tarempa. Kapal tersebut dikatakannya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang, khususnya penumpang dari maskapai komersil yang mendarat di Bandara Letung.
Sejumlah Pejabat Muspida di Kapal MV Indomas


" Kapal feri sebelumnya hanya bisa mengangkut 70 orang penumpang dan sekarang 143 orang penumpang dengan MV. Ceria Indomas, " ujarnya 

Ia juga menyampaikan bahwa MV. Ceria Indomas dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti televisi, toilet dan pendingin ruangan, termasuk fasilitas master station.

Sementara itu, Bupati Abdul Haris dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas keberadaan MV. Ceria Indomas, yang mana menurutnya keberadaan Kapal dari PT. Global Group Indonesia itu, telah membantu memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas.

" Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mendukung adanya kapal penghubung ini dengan harapan memberikan kontribusi positif dengan dapat bertambahnya Wisatawan Lokal dan Asing, serta memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas, " ujar Bupati lagi.

Untuk diketahui harga tiket MV. Ceria indomas sekali jalan sebesar Rp. 170.000/orang dari Tarempa-Kuala Maras Jemaja Timur dan sebaliknya.

Lionardo
 
Top