{[["☆","★"]]}
Tim Futsal
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Turnamen Futsal Pemuda KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas di lapangan Futsal Bayhill Tarempa, resmi ditutup oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas Hafiz Rhiandy dan Kadisdik Pora Anambas Nurman.Rabu malam (26/01/2018).

Penutupan dilakukan usai pertandingan Juara 3-4 antara PU A mengalahkan Setda C dengan skore 2 - 1 di lapangan Futsal Bayhill Tarempa.

Dalam penutupan ini, Hafiz menyampaikan bahwa olahraga futsal sangat bermanfaat bagi para pemuda, dan sangat bersyukur turnamen Futsal KNPI Anambas  berjalan dengan sukses.
Tim Futsal


"Saya sebagai ketua KNPI Kabupaten Anambas berbangga hati atas kegiatan pemuda yang dilaksanakan oleh KNPI Anambas. Olahraga futsal bagi pemuda sangat perlu dan harus ditingkatkan untuk mencapai prestasi. Terima kasih bagi semua atas suksesnya turnamen Futsal KNPI Anambas," pungkas Hafiz Rhiandy.

Hafiz Rhiandy didaulat menyerahkan hadiah dan tropi pemenang pertama piala bergilir  untum tim dari Desa Mubur, sedangkan untuk juara kedua diserahkan Kadisdikpora Anambas Nurman kepada tim Disdikpora dan Juara ketiga diserahkan oleh Bendahara  KNPI Kabupaten Anambas Firmansyah kepada tim PU A.



Turnamen Futsal KNPI Anambas 2018 diikuti oleh 32 tim  Dan dibuka Pertandingan mulai 22 Januari 2018.Dibagi dalam delapan grup dan final berlangsung Rabu malam.

Juara 1. Desa Mubur mendapatkan hadiah uang Rp 6 juta, juara 2 Disdikpora mendapatkan Rp 3,75 juta dan juara 3 tim PU A mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta.

Masing -masing juara juga mendapat tambahan dari Kadisdikpora Rp 1 juta  untuk juara 1, Rp 750 ribu untuk juara 2, dan Rp 500 untuk juara 3.

Pemain terbaik didapat oleh tim PU A atas nama Aldi dan tim terbaik adalah Balitbangpeda.

Lionardo
 
Top