{[["☆","★"]]}
Kapolres Bersama Instansi Terkait dan
Masyarakat
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Polres Tanjungpinang telah meresmikan Kampung Tanjung Siambang RT. 02 RW. 01 Kelurahan Dompak Kec. Bukit Bestari Tanjungpinang menjadi Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL), Peresmian dilaksanakan pada hari Jumat, (21/12/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan semakin meningkatnya pengguna kendaraan bermotor dari tahun ke tahun, maka perlu adanya ketertiban lalu lintas di jalan. Untuk pihaknya membuat Kampung Tanjung Siambang menjadi Kampung Tertib Lalu Lintas.

Ia berharap Kampung Tanjung Siambang menjadi kampung percontohan untuk masyarakat sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas di Tanjungpinang.
Photo Bersama di Depan Kampung Tanjung Siambang


" Saya harapkan kampung Tanjung Siambang dapat menjadi agen perubahan untuk menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa pentingnya tertib berlalu lintas demi menjaga keselamatan bagi kita bersama." Ujar Kapolres.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam mewujudkan Program Percontohan Kampung Tertib Berlalu Lintas karena menurutnya kerjasama masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam mewujudkan Kampung Tertib Berlalu lintas sangat diperlukan. 

Polres Tanjungpinang dalam hal ini Satuan Lalu Lintas diharapkan dapat memberikan bekal kepada masyarakat tentang pengetahuan bagaimana menjadi masyarakat yang tertib berlalu lintas.

" Polri khususnya Polres Tanjungpinang turut andil dalam mengembangkan potensi masyarakat untuk memajukan Kota Tanjungpinang menjadi Kota yang Madani." Tambahnya.

Peresmian juga disertai pelepasan balon dan pemasangan helm SNI kepada warga/pengendara secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani, S.I.K beserta Personil Sat Lantas, Forkopimda Tanjungpinang, Dishub Tanjungpinang, Jasa Raharja Tanjungpinang, Ikatan Motor Indonesia Tanjungpinang, perwakilan Komunitas Motor Tanjungpinang, perangkat RT/RW serta warga Kampung Tanjung Siambang kurang lebih 200 orang.

Rilis Humas Polres Tj. Pinang
 
Top