Seorang Pria Tewas di Tribun Lapangan Volly


Seorang Pria Tewas di Tribun Lapangan Volly

Pria Gantung Diri
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Seorang pria warga kampung Baru Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas ditemukan tewas gantung diri di tribun lapangan Volly kampung Baru pada hari Sabtu 29 Desember 2018, sekira pukul 01.10 WIB., dini hari. 

Saksi mata awal melihat kejadian adalah Salim (45) warga kampung baru dan Robi Saputra (23) pelajar/Mahasiswa.

Kapolsek Siantan AKP Jefri Syam kepada media mengatakan, bahwa pada pukul 01.10 WIB dini hari, anggota Polsek Siantan mendapatkan informasi dari Ketua RW 03 Kampung Baru yang bernama Salim, bahwa ada seorang laki-laki gantung diri di Tribun lapangan volly kampung baru. Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setibanya anggota di TKP melihat bahwa memang benar ada seseorang laki-laki menggunakan baju kaos putih lengan panjang dan celana training panjang warna hitam dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali Nylon warna biru dongker yg terikat di pagar Tribun.

" Selanjutnya kita langsung melakukan olah TKP, dan dari hasil olah TKP didapati: - Panjang tali dari pagar ke leher korban lebih kurang 90 cm.
- jarak kaki korban ke lantai 10 cm, " ujar Kapolsek Siantan AKP Jefri Syam.

Kapolsek menyebutkan, korban  bernama Jamal usia 61 tahun jenis kelamin laki-laki, agama islam, status cerai hidup, pekerjaan Buruh Harian Lepas, alamat jalan Kampung baru RT003/RW002 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Tambah Kapolsek, sesuai informasi masyarakat korban seperti orang sudah pikun, dan  sebelumnya juga pernah mencoba untuk bunuh diri menggunakan pisau karter.

" Penyebab dari korban menggantung diri, kita belum tahu pasti, masih dalam mencari informasi dari pihak keluarga korban, " terang Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, korban langsung di bawa ke RSUD Tarempa untuk dilakukan pemeriksaan medis. 

Lionardo
Lebih baru Lebih lama