Sebanyak 32 Tim Ikuti Turnamen Futsal KNPI CUP Anambas


Sebanyak 32 Tim Ikuti Turnamen Futsal KNPI CUP Anambas

Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Turnament futsal Pemuda KNPI Cup yang diikuti oleh 32 tim dari instansi vertikal, perangkat daerah maupun kantor desa, dibuka secara resmi Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, di Lap Futsal Bayhill, Kecamatan Siantan, Sabtu (22/12/2018) sore.

Dalam sambutannya Wabup berharap turnamen tersebut dapat menjadi ajang  menjadi ajang mencari prestasi dan pemain muda.

" Serta yang paling utama tali persaudaraan kembali dieratkan Antar Instansi khususnya pemuda di Kepulauan Anambas. Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih, semoga  Sinergitas antara KNPI dan Pemkab Kepulauan Anambas, semakin meningkat kedepannya", ujar Wan Zuhendra yang juga pernah menjadi pengurus KNPI sewaktu Kab Kepulauan Anambas belum terbentuk (kecamatan red) .

Ia juga berharap seluruh tim peserta turnamen dapat menjaga sportifitas dan kegiatan futsal pemuda menjadi perekat persatuan di Anambas. 

Sementara Ketua KNPI Anambas, Hafiz Rhiandy, menyambut semangat melihat kehadiran orang nomor dua di Pemkab Anambas pada turnament Futsal Pemuda KNPI Cup ini.

"Sungguh rasa hormat dan terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Bupati, dan kami pengurus KNPI Anambas, akan mendukung dan selalu bersinergi dengan Pemkab Anambas kedepannya," kata Hafiz, dalam sambutannya.

Hafiz mengaku bahwa kegiatan tersebut  didukung sepenuhnya oleh pemerintab kabupaten kepulauan Anambas.

" Dukungan Pemkab membuktikan bahwa pemerintah memberi ruang untuk pemuda berkreativitas di segala bidang." Ujarnya.

Menurutnya, event tersebut dilaksanakan selain silaturahmi antar pemuda juga untuk memberikan perhatian kepada pemuda di Anambas mengenai pentingnya berolahraga dan juga mencapai berprestasi.

Hadir dalam pembukaan turnament ini, Danlanal Tarempa,Perwira Penghubung Kodim Natuna, dan Kapolres, Sekretaris Satpol PP, dan Kasi Pemuda.

Lionardo
Lebih baru Lebih lama