{[["☆","★"]]}
Kondisi RSL Payalaman
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Minimnya fasilitas alat-alat kesehatan (Alkes) dan kurangnya tenaga medis di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Payalaman kini mulai dikeluhkan masyarakat kecamatan Palmatak.

Tidak hanya masalah Alkes dan kurangnya tenaga medis yang menjadi keluhan, warga juga menilai pelayanan dari tenaga perawat juga tidak maksimal.

" Kelengkapan rumah sakit seperti Alat Kesehatan (ALKES) dan tenaga medis yang masih kurang mestinya segera dilengkapi. Pihak rumah sakit juga harus memikirkan kebersihan dan pelayanan yang baik agar ada  kenyamanan buat pasien. Saya sudah sering dirawat di rumah sakit, tapi baru di RSL ini saya lihat pelayanan perawat wanitanya tidak memuaskan, " ucap Bambang, salah satu pasien RSL, Selasa (18/12/18).

Tidak hanya Bambang, masyarakat lain yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku, terganggu dan merasa tidak nyaman dengan sikap perawat wanita di RSL ini yang dinilainya bersikap semena-mena terhadap pasien.

Masyarakat berharap ada tindakan positif  dari Dinas Kesehatan agar melengkapi Alkes dan juga membina para perawat untuk dapat berbuat baik kepada para pasien.

Lionardo
 
Top