{[["☆","★"]]}
Personel Polres Lingga
saat Sterilisasi
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada TNI AL dan TNI AD dan instansi terkait yang telah bersama ikut andil dalam pelaksanaan operasi lilin seligi 2018 . Hal ini disampaikan Kapolres pada apel sterilisasi dalam Operasi Lilin Seligi 2018. Senin (24/12/2018).

" Kami ucapkan terima kasih kpada rekan kita dari TNI AL dan TNI AD serta instansi terkait lainnya, yang telah bersama sama andil pada operasi lilin seligi 2018 ini, " ujarnya kepada sejumlah media. 

Kapolres menjelaskan bahwa pengamanan akan dilaksanakan selama 10 hari ke depan. 
Apel di Polres Lingga


" Meskipun sterilisasi dilakukan namun pengamanan tetap akan dilaksanakan hingga penyambutan 1 januari 2019. Mari kita bersama mewakafkan diri dan pikiran kita dalam pengamanan pelaksanaan natal 2018 dan tahun baru 2019, " ajaknya.

Kabagops Polres Lingga Kompol. Rusdwiantoro menambahkan, bahwa dalam pengamanan malam natal diadakan sterilisasi pada semua gereja yg ada di Lingga dan sejumlah titik penting lainnya.

" Ada 4 gereja yang di Singkep dan juga 
Bandara dan pelabuhan laut. total keseluruhannya ada 12 titik. Rata -rata Jemaat gereja yang akan melaksanakan malam natalan dan perayaan hari natal lebih kurang 100 orang pada setiap gereja. Pengamanan dilakukan oleh Polres Lingga ditambah dari kesatuan Brimod serta TNI AL dan TNI AD serta instansi terkait, " ujar AKBP. Rusdwiantoro kepada awak media.

Mardian
 
Top