{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Dalam rangka Hari Juang Kartika 2018,  Kodim 0318/Natuna menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Rumah Sakit Umum Desa Payalaman Kepulauan Anambas, Kamis (6/12/2018).

Terkait kegiatan itu, Komandan Rayon Militer 07 Mayor (CZI) Supratmin kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh Danramil 07 Palmatak Kepulauan Anambas bekerja sama dengan beberapa instansi daerah, sedangkan kegiatan oleh diikuti TNI, Polsek Palmatak serta warga setempat. 


" Selain tugas memberi jaminan keamanan bagi rakyat, lewat donor darah TNI juga ikut andil dalam memberikan bantuan kesejahteraan kepada masyarakat. Jumlah pendonor 21 orang terdiri dari  TNI-AD, Polsek Palmatak, Perwakilan Udara Angkatan Laut (LANUDAL) Palmatak , dan masyarakat setempat terangnya,Jumat (14/12/2018).

Dengan kegiatan itu, Danramil berharap, agar masyarakat terbantu. Dan ia mengajak masyarakat membiasakan menyalurkan darahnya, untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan darah.

Menanggapi kegiatan itu, Herman pengurus Lembaga Sosial masyarakat NGO Sebora Anambas, ia sangat bangga dan bersyukur sekali atas kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Kodim 0318/Natuna tersebut.

"  Kami warga mengucapkan terima kasih kepada  Kodim 0318/Natuna yang sudah mengayomi dan melaksanakan kegiatan Donor darah ini. Semoga kedepan juga kegiatan ini dapat terus berlanjut, " ujarnya.

Lionardo
 
Top