{[["☆","★"]]}
Kantor Wali Kota Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), menerima Penghargaan Instansi dengan Penerapan Laporan Harta Kekayaan  Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik tahun 2018. Kamis, (06/12/2018).

Capaian tersebut tidak lepas dari dorongan pimpinan Pemko Batam, dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota, sehingga para pejabat negara di lingkungan Pemko Batam patuh melaporkan harta kekayaannya.

Penghargaan LHKPN 2018, diserahkan oleh Pimpinan KPK, Basaria Panjaitan, dan diterima langsung  Walikota Batam, Muhammad Rudi, di Hotel Bidakara - Jakarta.

Pada kesempatan itu Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi pegawai Pemko Batam untuk meningkatkan kualitas kerjanya di tahun-tahun mendatang.

 “Penghargaan ini menunjukkan bahwa Batam sudah melakukan reformasi birokrasi. Dan ini jadi motivasi pegawai untuk tingkatkan lagi tahun depan,” katanya.

Selain Batam, ada tujuh pemerintah daerah dan DPRD yang terima penghargaan LHKPN ini. Mereka adalah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah Kabupaten Bone, Pemkab Bandung, Pemkab Kepulauan Mentawai, DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

Peringatan Hakordia 2018 ini, juga diisi berbagai kegiatan. Seperti pemaparan materi, diskusi, dan tanya jawab. Selain itu juga ada Festival Media Digital, sosialisasi Saya Perempuan Anti Korupsi, serta pameran dari pemerintah daerah, kementerian, dan lembaga.

(humas/atm)
 
Top