{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam memperingati Hari Anti Korupsi se dunia yang jatuh pada setiap tanggal 9 Desember,  Senin besok (10/12/2018) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam akan menggelar sejumlah kegiatan, yakni upacara bendera, pembagian stiker anti Korupsi, deklarasi anti korupsi oleh kaum milenial serta pentas musik dari grup band tanah air, Boomerang dan grup band lokal.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasdum) Kejari Batam, Filpan F. D Laia mengatakan, acara peringatan Hari Anti Korupsi kali ini Bertemakan "Kaum Milenial Mendukung Anti Korupsi."

" Konsep acara kali ini ditujukan kepada kaum milenial yang akan menjadi penentu masa depan bangsa. Kegiatan bukan hanya sekedar acara hiburan belaka. Namun tujuan kami adalah bagaimana kita menanamkan paham anti korupsi kepada para generasi milenial. Karena mereka inilah yang 10 atau 20 tahun ke depan memimpin bangsa ini. Dan cara yang paling mudah untuk dekat dengan kaum milenial adalah dengan musik," ujarnya. 

Menurut Filpan, acara tersebut mendapat  dukungan dari berbagai pihak.

" Konsep ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari para personel grup band Boomerang ini. Kebetulan saya sudah kenal lama dengan mereka dan ketika saya sampaikan konsep acara ini, mereka dengan senang hati membantu. Demikian juga grup band lokal yang turut serta dalam acara ini. Mereka sangat mendukung penuh acara ini," ujar Filpan. 

Dikatakan Filpan, bahwa kegiatan yang juga mendapat dukungan sponsor dari Yamaha Motor dan Sandford ini juga akan akan turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Rdk
 
Top