{[["☆","★"]]}
Para Wartawan saat UKW
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Asril Masbah dari media Anambas Pos dan Fitra Hadi dari media online Metrosidik.co.id dari Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada lembaga penguji kompetensi wartawan dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta yang telah memberi motivasi dan ilmu dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Tanjungpinang pada tanggal 8-9 Desember 2018.

" Ucapan terima kasih kepada rekan-rekan sejawat dan yang utama sekali adalah Penguji dari UPN Veteran Jogjakarta, yang mana sudah memberikan motivasi dan ilmunya kepada kami saat UKW ini, " ucap Asril Masbah (Anambas Pos), Senin (10/12/2018).

Dikatakannya lagi, meskipun dirinya jauh di perbatasan, ia tetap optimis untuk mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW) karena ternyata memang banyak pelajaran sangat penting yang dapat diambilnya.

Sementara Fitra Hadi (Metrosidik.co.id)  mengucapkan terima kasih kepada lembaga penguji UPN Veteran yang sudah jauh-jauh datang untuk acara tersebut.

" Banyak sekali pelajaran-pelajaran, ketika mengikuti uji kompetensi wartawan ini, pengalaman yang bisa diambil adalah bisa silaturahmi dengan rekan-rekan media di Kepri," tambahnya lagi, Senin (10/12).

Asril Masbah dari media Anambas Pos dan Fitra Hadi dari media online Metrosidik.co.id adalah 2 orang wartawan diantara 31 peserta yang lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat utama yang diselenggarakan oleh Lembaga Penguji Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta di Rupatama Mapolres Tanjungpinang dari tanggal 8-9 Desember 2018.

Lionardo
 
Top