{[["☆","★"]]}
Wartawan Lingga saat Pra UKW
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Puluhan wartawan Lingga yang akan mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di Lingga pada tanggal 17-19 Desember 2018, mengikuti pra UKW sehari yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga di ruang  Famili Cafe Dabo Singkep, Selasa (4/12/2018).

Mardian Mardian Ketua IWO Lingga yang sekaligus ketua panitia pelaksana UKW mengatakan, bahwa pra UKW yang diadakan agar peserta nanti tidak canggung dalam menghadapi hari H pelaksanaan UKW.

" Pra UKW ini kita adakan agar kawan2 yg ikut nanti tidak merasa canggung dan sekaligus kita persiapkan agar kawan2 itu tahu seperti apa yang disebut UKW itu. Memang kita baru kali ini atau perdana mengadakan UKW di Lingga sehingga ini menjadi sesuatu yang baru dikenal di kalangan para jurnalis di Lingga. Namun kita berharap kawan-kawan nanti dapat melalui UKW dengan baik.untuk itu semua maka pra ukw ini kita gelar, " ujar Mardian.

Tambahnya lagi, bahwa UKW yang akan digelar nanti merupakan kerjasama IWO Lingga dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Dikatakannya, bahwa UKW nanti diisi oleh 28 peserta yang terbagi dalam 3 kelas, yakni muda, madya dan utama.

"  Perkelas nya 7 peserta, namun karena kelas madya banyak peminatnya maka kita membuka 2 kelas. UKW ini kita laksanakan sebagai wujud dari program kerja setahun IWO Lingga, " jelasnya.

Mardian berharap ke depannya akan adalagi UKW yang akan diadakan di Lingga sehingga wartawan Lingga memiliki kompetensi dalam hal jurnalistik.

Rilis IWO Lingga
 
Top