{[["☆","★"]]}
Photo Bersama usai Pemberian Penghargaan
BATAM|KEJORANEWS.COM : Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat Batam untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan tetap menjaga kerukunan serta persatuan. Hal itu disampaikannya saat peringatan Hari Jadi Kota Batam yang ke-189 di dataran Engkau Putri Batam Center.  Selasa (18/12/2018).

" Semoga Batam makin gemilang dan terbilang karena Batam milik kita. " Ujar Rudi pada pidato sambutannya.

"Hidup akan berguna apabila ada kehidupan yang lebih baik, jadi pemimpin harus lebih baik. Hari ini sudah tercapai sekian, namun masih kurang lengkap kita sempurnakanlah, supaya masyarakat dapat menikmati betul kesejahteraan hidup di Kota Batam ini," tambah Rudi.

Pada kesempatan itu Walikota bersama Wakil Walikota Batam, menyerahkan langsung piagam penghargaan dan plakat kepada pelaku usaha yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam menyalurkan tanggung jawab sosial perusahaannya Tahun 2018.

Berikut daftar perusahaan penerima penghargaan : 
PT. Perusahan Gas Negara, Batam Shipyar and Offshore Association, PT. Adhya Tirta Batam, dan Perwakilan Bank BI Provinsi Kepri.

Kemudian piagam ucapan terima kasih dari Pemko Batam pada Distributor yang telah ikut serta berpartisipasi pada kegiatan pasar murah TPID Tahun 2018, yakni sebagai berikut : 
PT. Kharisma Karya Kartika, PT. Prima Niaga Mas, UD Niaga, PT. Segar Prima Jaya, PT. Batam Frozen Food, Perum Bulog Batam, PT. Aneka Tata Niaga, UMKM Binaan BI, dan PT. Pembangunan Batam.

Selain itu pada sempena hari jadi Batam sebagai kota Bandar Dunia Madani ini, dilakukan penyerahan juara lomba Manasik Haji tingkat Pelajar dan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) se-Kota Batam, serta lomba menulis surat untuk Walikota Batam.

"Target pembangunan dan perencanaan lainnya, tiap tahun berjalan dengan baik, pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua untuk terus mempertahankan dan tingkatkan apa yang telah kita capai, dan mari kita bersama tuntaskan agenda pembangunan Kota Batam, yang masih belum terwujud," ungkap Rudi.

Rudi berharap, karya nyata dan sumbangsih menjadi tanda mata bagi generasi sekarang dan akan datang. Dan Hari Jadi Kota Batam menjadi mementum untuk Pemerintah Kota Batam menjadi lebih baik dalam hal memberikan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Mohon dukungan dari semua stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan tetap menjaga kerukunan serta persatuan semoga Batam makin gemilang dan terbilang karena Batam milik kita," pungkas Walikota Batam.

(atm)
 
Top