{[["☆","★"]]}
Bupati dan Rombongan Melakukan Sesi Tepung Tawar diatas Kapal Anambas Bermadah
ANAMBASIKEJORANEWS.COM : Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas H.Abdul Haris meresmikan Kapal Anambas Bermadah,  alat transportasi laut Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu, (29/12/2018)

Kapal Anambas Bermadah, memiliki kapasitas penumpang 24 seat, dan terbuat dari bahan aluminium ini, merupakan bantuan dari Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT).

"Sebagai alat transportasi laut yang memadai. Kapal ini akan sangat berguna serta bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Dengan beroperasinya Kapal Anambas Bermadah, harus dapat menjaga dari faktor keamanan dengan upaya memperhatikan keselamatan dan keamanan pelayaran," terangnya.

Pada kegiatan peresmian tersebut, turut hadir, Wakil Bupati Anambas, Sekda Anambas, Kadishublh Anambas, Kapolsek Siantan, Dandenpom Lanal Tarempa, beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas di Pelabuhan Pemda Anambas, Anambas - Kepuluan Riau.

Bupati bersama Tamu Undangan di Pelabuhan Pemda Anambas


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Anambas, Andi Agrial menambahkan, Kapal ini akan menjadi alat Transfortasi  yang mempuni yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kapal ini memiliki masa pemeliharaan selama 6 bulan kedepan dengan pihak Kontraktor.

"Kapal Anambas Bermadah bisa juga di peruntukkan untuk membantu masyarakat dan mempermudah jangkauan masyarakat Anambas yang ada di Kecamatan maupun di Desa pada saat Urgent atau kebutuhan Mendesak,"pungkasnya. (*)


(humas/atm)
 
Top