Anambas Siapkan 150 Personel dalam Ops Lilin Seligi 2018


Anambas Siapkan 150 Personel dalam Ops Lilin Seligi 2018

Apel Personel OPS Lilin Seligi 2018
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Personel Kepolisian Resor (Polres)  Anambas diminta Kapolres AKBP Junoto, Sik., untuk memberikan rasa aman dan  pelayanan kepada masyarakat baik yang melaksanakan Ibadah Natal 2018 maupun Tahun Baru 2019. Hal ini disampaikannya saat apel kesiapsiagaan Ops Lilin Seligi-2019 personel TNI, Polri dan instansi terkait di lapangan Apel Mapolsek Siantan. Senin (31/12/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Sejumlah arahan lainnya yang disampaikannya kepada personel Ops Lilin Seligi-2019 adalah : 
-Melaksanakan tugas Pengamanan sesuai dengan SOP Yang ada. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab Utk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Malam Tahun Baru di wilayah Kab. Kep. Anambas. 

-Kepada personel yang ada di lapangan agar tidak lalai dalam melaksanakan tugas agar tetap meningkatkan Kewaspadaan khususnya mengantisipasi bahaya terorisme.

-Kepada  personel Pam Lalin dari Sat Shabara dan Sat Lantas agar tidak melakukan pengejaran dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dan fokus kepada kelancaran arus Lalu Lintas.

-Jaga dan pertahankan kekompakan  serta Sinergitas Personil TNI, Polri dan Instansi terkait dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kab. Anambas.

Berikut jumlah personel dalam apel :
1. Personel Opsilin SELIGI- - 2018 ( 50 personel )
2. Personel Cadangan : ( 35 Personel) yang terdiri :
a. Polres : ( 25 Personel )
b. BKO Brimob : ( 10 Personel )
3. Gabungan Personil TNI ( 10 personel )
4. Dishub KKA ( 10 orang )
6. Satpol PP KKA ( 10 Personel )
7. Jumlah keseluruhan 150 Personel

Apel ini juga dihadiri oleh Waka Polres Anambas, Kadishub Kepulauan Anambas dan PJU Polres Anambas.

Rilis /Lionardo

Lebih baru Lebih lama