{[["☆","★"]]}
Kepala BP Batam Sampaikan Sambutan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita D, Tuwo, mengatakan kegiatan Golf Adventure 2018 merupakan salah satu Sport Tourism di Kota Batam, karena Batam mempunyai potensi yang luar biasa dari segi olah raga golf. Hal tersebut disampaikannya saat Gala Dinner, Minggu, (25/11/2018)

Batam Golf Adventure 2018, sebelumnya dilaksanakan dari tanggal 23 sampai dengan 24 November 2018, di enam (6) lapangan golf yang terdapat di wilayah kota Batam, dengan peserta dari Nusantara dan Mancanegara.

" Ini adalah malam yang luar biasa dan melalui kegiatan Sport Tourism selain kita dapat  menigkatkan kunjungan wisatawan, serta malam ini juga kita telah mencapai target rekor Muri dengan 2352 peserta golf,'' terangnya dalam Gala Dinner dan Penyerahan Piala serta Piagam Rekor Muri.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kementerian Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Parawisata Provinsi Kota Batam, Persatuan Golf Indonesia, serta Stackholder terkait lainnya, (Sabtu, 24/11), di Harmonie one Hotel , Batam Centre - Batam.

Lanjut Lukita menyampaikan, dan yang telah berpartisipasi pada kegiatan tahun ini, untuk dapat mengikutinya lagi. Kita akan melakukan yang lebih baik lagi dan lebih besar lagi di tahun depan.

"Dimulai dengan kegiatan pemanasan di bulan Maret, dan puncaknya pada hari Bakti BP Batam 2019. dan target partisipan capaian hari ini mencapai ribuan, saya kira  tidak hanya terbanyak di Indonesia tapi juga di Dunia,'' pungkasnya.

Berikut Champion Batam Golf Adventures 2018, Winner Category;
Man Division
Best Gross Overall Challenge Tropy : Imran Usman
Best Poin Overall : Felix Sibarani
Best Poin Runner Up : Fahrizal Can
Medal : Saneng

Senior Division
Best Poin Overall : Chandra Sekar
Best Poin Runner Up : Datuk Khamis

Ladies Division
Best Poin Overall : Ms. Lela
Best Poin Runner Up : Ms. Yeo Bee Lan Julie

Ditempat yang sama Ketua Panitia Batam Golf Adventures, Wahyu mengatakan, tujuan kami membuat Golf Adventure karena Batam mempunyai 6 lapangan golf, dan terdapatnya keindahan  alam di masing-masing lapangan.

"Selain itu dengan mengundang pegolf dari luar daerah (Sabang sampai Kalimantan.red) hingga 18 negara di Dunia, meberitahukan bahwa Batam dalam kondisi yang normal dan aman. Dan kegiatan ini kita buat dalam waktu satu setengah bulan, serta rekor Muri dibuat sebelumnya dengan 1447 peserta ditahun 2016," pungkasnya.




(atm)
 
Top