{[["☆","★"]]}
Suparjo dan Jajaran HMI
KUANTAN SENGINGI I KEJORANEWS.COM : Musyarawarah Daerah Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Riau – Kepri yang ke IX digelar pada Kamis, 8 November 2018 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Setelah melalui proses yang cukup ulet dan panjang hingga pada Minggu 11 November 2018, tepat Pukul  11 : 15 Wib akhirnya terpilihnya Suparjo sebagai Formatur ( Ketua Umum ) HMI Badko Riau – Kepri 2018 – 2020. 

Suparjo selaku formatur terpilih mengatakan, ucapan terima kasihnya atas semangat dan kepedulian kawan – kawan HMI Riau – Kepri yang telah mengamanahkan Tampuk  kepemimpinan HMI Riau – Kepri kepada dirinya.

" Terima kasih saya sampaikan kepada teman-teman semua yang telah memilih saya memegang amanah. Semoga amanah yang berat ini bisa saya selesaikan hingga akhir kepengurusan nanti. Setelah ini mari sama – sama kita perbaiki HMI Riau – Kepri yang dulunya sudah baik,maka  kita tingkatkan lagi, yang belum terselesaikan mari kita selesaikan sama – sama, beda padangan dalam politik itu biasa tapi mari sama – sama  kita satukan Visi dan Misi kita untuk Mewujudkan tujuan HMI,semoga ini langkah baru bagi HMI Riau – Kepri." Ujarnya. 

Suparjo merupakan kader HMI dari Cabang Batam, dirinya pernah menjadi Ketua Umum HMI Cabang Batam Periode 2014 – 2015, dan jenjang training pengkaderan sudah mumpuni sehingga tidak diragukan lagi untuk memimpin HMI Riau – Kepri ke depan.

Vidiel
 
Top