{[["☆","★"]]}
Jalan SP 1 Terlihat Keropos
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sesuai nota keuangan Pemerintah  Kabupaten Kepulauan Anambas KKA) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA yang ditandatangani bersama, pada tahun jamak 2019  jalan Selayang Pandang I dan selayang Pandang II rencananya akan direhab dan dibangun dengan anggaran Rp 5 miliar. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Anambas Abdul Haris,S.H saat sidang paripurna di DPRD Anambas Rabu (28/11/2018).

Untuk itu dalam penyampaian kepada dewan, ia meminta agar anggarannya tidak dipangkas oleh DPRD Anambas, karena menurutnya pembangunan dan rehap jalan SP 1 dan SP2 tersebut sangat dinantikan masyarakat.


" Jalan Selayang Pandang 1  sudah banyak yang keropos, kita meminta kepada Dinas PUPR Anambas untuk merehabnya. Untuk jalan selayang pandang II adalah proyek strategisnya Provinsi Kepri,  sebagaimana pidatonya Gubernur pada Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau 2018," terang Bupati.

Namun terkait Pembangunan jalan  SP 2  itu, Rocky H. Sinaga anggota DPRD Anambas di usai rapat paripurna kepada media ini mengaku, mempertanyakan komitmen dari Provinsi Kepri jika memang menjadi proyek strategisnya, karena menurut Rocky tentang bantuan keuangan dari provinsi untuk multiyeras SP II di nota keuangan tahun jamak pasal 2 ayat 2 masih belum pasti karena dasar hukumnya  surat resmi dari gubernur belum ada.

Lionardo
 
Top