{[["☆","★"]]}
Panitia Photo Bersama
BATAM I KEJORANEWS.COM : PNS, TNI dan Polri yang tergabung dalam Panitia natal bersama kota Batam, menggelar rapat persiapan pembahasan masing - masing seksi dalam pelaksanaan Natal 2018. 

Kegiatan dilaksanakan  di Lantai II hotel Venesia Batam Center. Sabtu (24/11/2018).

Ketua Panitia Filpan D Laia, S.H.,M.H kepada media menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut para panitia menyampaikan secara garis besar persiapannya, baik lisan maupun tulisan. 

Rapat Pembahasan

" Hampir 60% persiapan panitia sudah berjalan dengan baik, tinggal pemantapan lagi," kata Ketua Panitia Filpan D Laia, M.H diamini Kapten Infanteri Rinson Sitinjak.

Dijelaskan Filpan bahwa secara garis besar konsep puncak peringatan natal bersama tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 7  Desember 2018 di Golden Prawn Bengkong Batam.  

" Tema Natal yaitu: Yesus Kristus menjadi Hikmat bagi kita sesuai  1 Korintus 1:30a)." ucapnya.

Tema Natal 2018 tersebut dikatakannya,  mencerminkan kehadiran Hikmat Allah, yang kita rayakan dalam kedatangan Kristus. Tanpa Hikmat sepuluh tahun dari sekarang keindahan pemandangan ini dapat hilang. Ketika orang tidak bijak memelihara alam semesta ciptaan Allah maka, alam sebagai anugerah Allah untuk memelihara kehidupan dapat menjadi bencana dan merusak kehidupan. 

"Dengan Hikmat dari Yesus Kristus ini, biarlah kita menjadi Lilin dan Garam bagi semua lingkungan," tutur Filpan D Laia. 

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pada Natal panitia berencana mendatangan artis Jakarta  Afindo Simatupang untuk hadir mengisi dan memeriahkan acara tersebut. 

“Rencananya kita akan datangkan artis Afindo Simatupang di luar dari anggaran yang ada.Tentunya dalam waktu dekat ini, para panitia masih mengusahakan dana," kata Filpan. 

Rdk
 
Top